INTRODUCTION AND LITLE STORY


ASSALAMUALAIKUM WAHMATULLAH WABAROKATUH

PERKENALKAN.. NAMA SAYA MITHA GAYATRI, SERING DIPANGGIL MITHA. SAYA TINGGAL DIMALINO, KEC.TINGGIMONCONG, KAB.GOWA, SULAWESI SELATAN. BERHUBUNG KARENA SAYA ORANG SULSEL, MAKA DARI ITU SAYA INGIN MEMAKAI LOGAT KEBANGGAAN SUKU SAYA. MAKASSAR. OKE...

Sedikit curhat. Ini adalah postingan yang pertama sekali kubikin. Dari SMA memang ada ji niatku menulis tapi berhubung baru sekedar niat, belum ada pi usahaku untuk melakukan ini. Alhasil, ditahun ketiga perkuliahanku baru pi muncul lagi tekadku ini. Asikkee.. Yang melatar belakangi pembuatan blog ini sebenarnya 1 ji. Karena banyak tugasku buat makalah, paper, PPT dan lain-lain yang kupikir sia-sia ji ini kubikin berjam-jam, dikasi rapi-rapi kemudian dikumpulkan sama dosennya. 
Tugas itu pun tamat. Baru nda bagus-bagus amat ji nilai yya.. maksudku tidak sesuai harapanngi begitu ee.. Mungkin sebagian dosenku ada yang timbangi untuk dijadikan pembungkus kacang kulit yang dijual dipasar. _-‘ Bagaimana tidak sakit mata yya sampe-sampe berair.  T_T

Oke lanjut.
Riwayat pendidikan saya dari TK sampe SMA itu di Malino semua. Jdi tidak heran ji kalo semua tempat dimalino kutau semua. Jangankan dari TK, dari waktuku masih jadi bibit saja na dimalino ja. Pertama Saya dulu masuk TK di TK. Wirabuana XI Rindam Secata A Malino . kemudian lanjut di SD Inpres Malino, baru SMP Negeri 1 Tinggimoncong, dan SMA di SMAN 1 Tinggimoncong. Jadi 13 tahun saya mengenyam pendidikan di malino. MASIHKAH ANDA BUANG SAMPAH SEMBARANGAN??

Kemudian karena berhubung tidak ada tempat kuliah dimalino haha. Jadi saya lanjut kuliah di Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene. Banyak dari orang diluar sana bertanya-tanya, kenapa jauh sekali ko kuliah, mulai dari keluarga, supir pete-pete, orang lewat, tukang parkir, bahkan teman teman di media social Tanya begitu. Kah tidak asing mi itu pertanyaan. Jadi kenapa saya memilih PPNP karena teman bapak saya punya ipar terus dia rekomendasikan tempat tersebut kepada saya krna katanya disana beasiswa dimana-mana. Setelah saya daftar tak disangka saya mendapatkan beasiswa Bidikmisi. Jdi, nassa mi disana ka. Masa kusia-siakan itu kuliah gratis dikasi tong mki uang saku. Yekann.. Yah.. saya temasuk keluarga yang pas-pasan. Sehingga untuk memasuki dunia perkuliahan saya harus mencari beasiswa.

Awalnya sempat down karena jurusan yang kupilih sama sekali tidak kusuka. Tapi mau mi diapa? Jalani saja. Lama-lama kuterima mi jurusanku ini karena tahun depan 2020 lulus ma. Aamiin….  Sekarang saya duduk disemester 7 tidak dirasa. Saat ini saya sibuk menyusun laporan magang kewirausahaan mandiri saya. Doakan semoga cepat ACC. Amiin.

Sudahmi dulu, berkeliaranmi pikiranku ini..
MITHA’S WORLD
WASSALAMUALAIKUM WARAMATULLAHI WABAROKATUH..
😊😊
INI SAYA YANG CU'MULU'
LOC. MALINO KOTA BUNGA

Comments